oleh

Anggota DPRD Lutim Suprianto Ikut Mencari Korban Perahu Terbalik

-PERISTIWA-
Warning: array_key_exists() expects parameter 2 to be array, bool given in /www/wwwroot/radarluwuraya.com/wp-content/plugins/wp-postviews/wp-postviews.php on line 185

TOWUTI, RADARLUWURAYA.com — Insiden perahu terbalik di Danau Towuti terus menyita perhatian lantaran dua korban yakni Islahudin (69) dan Ishar (35) selaku Kepala Dusun, Desa Loeha, Kecamatan Towuti belum ditemukan.

BPBD Luwu Timur bersama tim relawan dan masyarakat terus melakukan pencarian terhadap dua orang korban perahu terbalik di Danau Towuti tersebut.

Terlihat pula anggota DPRD Lutim, Suprianto dari dapil Kecamatan Nuha, Towuti dan Wasuponda ikut mencari dengan menggunakan perahu bala-bala.

Hingga hari ini tim bersama warga masih berada di lokasi kejadian untuk terus berupaya mencari kedua korban tersebut.

Anggota DPRD Lutim, Suprianto berharap kedua korban ini segera ditemukan.

“Semoga kedua korban bisa ditemukan. Amin,” harapnya, Selasa (08/06/2021).

Selain itu, ia juga berterima kasih ke seluruh tim dan masyarakat yang sudah bersama-sama melakukan pencarian sampai saat ini.

“Terima kasih semuanya sudah bertahan sampai saat ini untuk mencari keluarga kita yang belum ditemukan pasca insiden tersebut,” ucap Suprianto.

Selain itu, ia juga meminta ke masyarakat Luwu Timur untuk mengirimkan doa agar kedua korban ini dapat segera ditemukan. (*)

Komentar