oleh

Badawi: Aspirasi Masyarakat Adalah Prioritas untuk Diperjuangkan

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Badawi Alwi menegaskan, bahwa pengawasan dan aspirasi masyarakat adalah hal prioritas untuk diperjuangkan.

Hal itu diungkapkan Badawi Alwi, Kamis (27/5/2021) saat ditemui wartawan.

Dikatakannya, sebagai wakil Rakyat diparlemen, tentunya tugas anggota DPRD bagaimana agar selain melakukan pengawasan berjalannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), termasuk yang terpenting memperjuangkan setiap aspirasi Masyarakat.

“Aspirasi masyrakat yang terpenting untuk diperjuangkan di parlemen, karena kita ini dipilih secara langsung oleh rakyat. olehnya kita harus memegang amanah Rakyat itu,” tegas Badawi Alwi.

Lebih jauh dikataan Badawi, semua bentuk aspirasi itu dihimpun melalui reses perseorangan yang dilakukan masing-masing anggota Dewan hingga pada setiap pertemuan dengan masyarakat diluar dari agenda reses.

“Semua keluhan masyarakat yang didapatkan melalui reses dihimpun, kemudian diperjuangkan di parlemen. Selain itu, bukan cuma melalui reses, tapi dimanapun setiap ada pertemuan yang secara kebetulan saya hadiri dengan masyarakat, tak luput pula saya senantiasa mendapatkan aspirasi,” jelas Badawi. (*)

Komentar

News Feed