oleh

Bakti Kemerdekaan, PSC 119 Luwu Gelar Sunatan Massal Dan Pengobatan Gratis Di Desa Tallang Bulawang

BELOPA, RADARLUWURAYA.com – Menjelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Public Savety Center (PSC) 119 Kabupaten Luwu menggelar Bakti Sosial berupa Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis di Desa Tallang Bulawang Kecamatan Bajo, Sabtu (7/8/2021).

Sebanyak 30 orang anak menjalani Sunatan Massal dan 25 orang masyarakat memeriksakan kesehatannya. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Dinas Kesehatan, PSC 119, UPT Puskesmas Bajo, Pemuda Pancasila dan Pemerintah Desa Tallang Bulawang.

“Kegiatan Bakti Sosial ini kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76. Anak-anak yang disunat mendapat bingkisan sarung dari Ketua Umum, Saudara H Andi Muhammad Arham Basmin Mattayang”, jelas dr Daud Mustakim selaku Ketua Harian PSC 119 Kabupaten Luwu.

Menurutnya, kegiatan semacam ini akan terus berlanjut sesuai arahan dari Ketua Umum Agar PSC 119 Kabupaten Luwu mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program-program pelayanan kesehatan secara gratis.

Sementara itu, Kepala Desa Tallang Bulawang, Hadrah, S.AN mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Bakti Sosial didesanya.

“Pada kesempatan ini, kami selaku pemeritah desa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSC 119 Kab Luwu dan Kepala UPT Puskesmas Bajo yang telah merespon permohonan kami agar dilaksanakan Sunatan Massal di desa kami. Bakti Sosial ini juga tentunya telah meringankan beban masyarakat kami,” ungkap Hadrah. (Mita)

Komentar

News Feed