oleh

Berjaya di Pra Porprov, Atlet Taekwondo Lutim Bawa Pulang Banyak Penghargaan

Lutim, Radarluwuraya.com – Para Punggawa Luwu Timur berjaya di Pra Porprov Cabor Taekwondo yang diselanggarakan di Kabupaten Tana Toraja. 4 Medali Emas dan Satu Perak berhasil dibawa pulang ke kampung halaman di Luwu Timur.

Keberhasilan ini juga memastikan Atlet Taekwondo Luwu Timur lolos menuju Porprov .

Usman Sadik Wakil Ketua II DPRD Lutim yang juga ketua Taekwondo Kabupaten Luwu Timur dikonfirmasi, Senin (6/12/2021) meyakinkan akan terus mempertahankan prestasi tersebut sampai ke ajang Porprov.

”Alhamdulillah atlet Taekwondo kita sudah tampil dengan memuaskan, kita berhasil juara umum di Pra Porprov.” Ujar Usman Sadik.

Usman Sadik juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah di berikan oleh Pemkab Lutim, PT Vale, Para Pelatih, para orang tua atlet dan terkhusus pada atlet Taekwondo itu sendiri.

Berkat dukungan itu kita berhasil meraih prestasi terbaik tentunya keberhasilan ini akan menjadi pelecut semangat atlet Taekwondo kita untuk tampil Lebih baik lagi di ajang Porprov nantinya.

Khusus kepada para pelatih yang selama ini telah mengasah kemampuan para atlet lewat Training Center selama 4 bulan, sudah memperlihatkan hasil yang memuaskan .

Namun demikian capaian ini jangan dulu membuat kita puas karena target kita Taekwondo Lutim ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur di ajang Porprov.

Kepada Koni Luwu Timur diharapkan untuk terus melakukan pembinaan bagi atlet Taekwondo Lutim yang sudah banyak meraih prestasi terbaik.

Sejatinya Atlet Taekwondo Lutim yang lolos ke porprov ada 6 Kategori dengan rincian sebagai berikut :

Poomsae meloloskan 2 kategori :
Poomsae individu di ikutu Ahmad Atsqal Asqalani (perak)

Poomsae Pair (berpasangan)
Azizah Azzah Ramadhani dan Rayhan Rizki Ramadhan

Kategori Kyorugi meraih 4 medali emas :

Muh. Zam Razaaq (emas kelas U 74 kg) . Rena Sapitriani (emas kelas U 46) . Tiyas (emas kelas U 63 kg) . Thoriq Hilbram (emas kls U 68 kg)

Total perolehan medali Taekwondo Lutim : 4 emas dan 1 perak.

Komentar

News Feed