oleh

Budiman Tinjau Vaksinasi Covid-19 Tenaga Pendidikan

-LUWURAYA-
Warning: array_key_exists() expects parameter 2 to be array, bool given in /www/wwwroot/radarluwuraya.com/wp-content/plugins/wp-postviews/wp-postviews.php on line 185

LUTIM, RADARLUWURAYA – Wakil Bupati Luwu Timur H.Budiman meninjau langsung vaksinasi khusus twnaga pendidik atau guru. Kunjungan. Wabup ditemani Kadis Pendidikan La Besse, Plt Kadis Kesehatan Rosmini yang di lakukan di Aula Dinas Pendidikan, Jum’at, (19/03/2021).

Kadis Pendidikan La Besse mengatakan pada tahap pertama vaksinasi ada sekitar 650 guru dan pegawai dinas pendidikan yang akan di vaksin, dan itu belum sepenuhnya guru karena guru yang ada di luwu timur mencapai 1.000 orang, maka dari itu dia berharap seluru guru dapat di vaksin Covid-19.

“Vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatakan ketahanan tubuh terhadap virus Covid-19, namun untuk pencegahan yang paling efektif harus tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat” kata Labesse.

Oleh karena itu, ia tetap menghimbau agar para guru dan pegawai dinas pendidikan selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara Wabup Budiman mengatakan vaksinasi Covid-19 ini juga di prioritaskan untuk tenaga pendidik atau guru. Hal ini sesuai rencana pemerintah untuk kembali membuka sekolah dan melaksanakan kelas tatap muka.

“kalau semua guru sudah divaksin, sesuai arahan pemerintah pusat kita juga akan kembali membuka sekolah dan melaksanakan belajar tatap muka. Namun harus tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan” tutupnya. (hms)

Komentar