oleh

Bupati Budiman Optimis Tim Sepakbola Praporprov Lutim Lolos Porda

MALILI, RADARLUWURAYA.com —Pelepasan Atlit Sepakbola Prakulifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII 2021 Kabupaten Luwu Timur resmi dilakukan Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman Hakim M Pd, Kamis 19 Agustus 2021 di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Timur.

“Kita berharap Tim Praporprov Luwu Timur lolos ke Porda Sulsel nantinya,” harap Bupati Lutim.

Tak hanya itu, dirinya berharap para atlet yang tergabung dalam Tim Praporprov Kabupaten Luwu Timur senantiasa menjaga sportifitas selama proses pertandingan berlangsung.

“Mari kita jaga sportifitas dan menjaga nama baik daerah selama proses pertandingan berlangsung,” imbuh Bupati Lutim.

Tak lupa juga dirinya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus berperan aktif dalam kemajuan tim Sepakbola Praporprov Kabupaten Luwu Timur hingga saat ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak mulai dari PT CLM yang mendukung penuh Atlit, termasuk KONI, dan para pelatih yang selalu memberikan suntikan motivasi untuk para atlet kita,” demikian ucap Bupati Luwu Timur ini.

Sementara Plt Ketua PSSI Luwu Timur, Asgar Ali dalam laporannya menyebutkan, berdasarkan jadwal yang ada, pelaksanaan Praporprov Zona enam kali akan dilaksanakan di Kabupaten Toraja Utara.

“Tim Kabupaten Luwu Timur akan mengikuti Tekhnikal Meeting dan screening pada pada tanggal 21 Agustus 2021 sebelum pertandingan dimulai pada 23 Agustus 2021,” katanya. (ALE⁴⁵/RLR)

Komentar

News Feed