oleh

Bupati Lutim Lantik Empat Kadis Defenitif

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman secara resmi melantik empat Kepala Dinas (Kadis) defenitif lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Timur, Senin (25/7/2021) di ruang sasana praja kantor Bupati Luwu Timur.

Empat Kadis yang dilantik secara defenitif itu adalah Syahmuddin sebagai Kadis PU Luwu Timur yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkintan, Amrullah dilantik sebagai Kadis Pertanian yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pertanian.

Selanjutnya, Alimuddin Nasir sebagai Kadis Kelautan, Perikanan dan Pangan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Towuti, dan Rosmini Pandin dilantik menjadi Kadis Kesehatan yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Dinas Kesehatan.

Menurut Bupati Luwu Timur, ini adalah pelantikan pertama yang dilakukannya setelah resmi menjabat sebagai Bupati.

“Sebenarnya apa yang saya lakukan hari ini hanya meneruskan saja. Empat pejabat yang dilantik ini adalah hasil asesmen Desember 2019 lalu. Sekarang sudah terbit izinnya dari menteri untuk dilantik jadi pejabat definitif,” jelas Budiman.

Bupati Luwu Timur ini berharap, ke empat pejabat yang baru saja dilantiknya ini mampu berkerja sama dalam mewujudkan Visi-Misi Kabupaten Luwu Timur yang berkelanjutan.

Hal itu sejalan dengan janji Politik pasangan Husler-Budiman sebagai pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lalu.

Pelantikan Pejabat Esolon Dua ini dihadiri seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan Unsur Forkopimda Luwu Timur. (*/rlr)

Komentar

News Feed