oleh

Bupati Luwu Timur Apresiasi Layanan Call Center 110 Milik Polri

-LUWURAYA-49 views

LUTIM, RADARLUWURAYA – Bupati Luwu Timur, H Budiman Hakim mengapresiasi Layanan Call Center 110 milik Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang baru saja dilaunching secara virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kamis (20/5/2021), di Mabes Polda Jawa Barat.

Layanan Call Center 110 ini hadir dalam rangka memperbaiki pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi.

Budiman mengatakan, kehadiran Layanan Call Center 110 Polri diharapkan bisa memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat demi terwujudnya layanan keamanan publik yang lebih baik. “Tentu kita beri apresiasi atas hadirnya layanan ini,” kata Budiman.

Dia menambahkan, layanan call center 110 milik Polri ini nantinya dapat terhubung langsung dengan masyarakat sebagai penerima layanan. “Masyarakat dapat terhubung dengan layanan ini hanya dengan menekan tombol 110 di handphone,” terangnya.

Ia mengimbau, agar layanan ini dimanfaatkan dengan baik dan tidak digunakan untuk kepentingan di luar dari fungsi sesungguhnya. “Mari kita bijak memberi informasi yang akurat. Ini bentuk dukungan kita terhadap peningkatan pelayanan oleh Polri,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed