oleh

Bupati Luwu Timur Ingatkan Kepala OPD Optimalkan Pencapaian Target

LUTIM, RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur, Budiman mengingatkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, untuk proaktif dan bertanggungjawab dalam pencapaian target dan sasaran daerah.

Hal itu dikatakan Budiman saat memberi sambutan dalam rapat Paripurna dengan agenda penyerahan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2021, di Paripurna DPRD, Kamis (02/08/2021).

“Terkhusus Kepala OPD untuk proaktif dan bertanggungjawab dalam pencapaian target dan sasaran daerah yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan daerah, mengedepankan efektifitas dan efisiensi dalam penyusunan RKA program dan kegiatan,” katanya.

“Serta berupaya untuk meningkatkan target pendapatan asli daerah berdasarkan pada kewenangan masing-masing perangkat daerah,” tambah Bupati Luwu Timur.

Dirinya juga mengajak seluruh unsur pemerintahan, untuk bahu membahu dalam memenuhi harapan dan tuntutan dari masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

“Mari kita bahu membahu berupaya memenuhi harapan dan tuntutan dari masyarakat yang perlu mendapat perhatian dari Pemerintah daerah, dan Insya Allah pada masa yang akan datang dengan adanya hubungan kerjasama antara Eksekutif dan Legislatif,” pintanya.

“Kita bersama mampu memenuhi harapan masyakarakat sesuai dengan kemampuan keuangan daerah,” kunci Budiman.

Sebelumnya, DPRD Kabupaten Luwu Timur menggelar sidang paripurna dengan agenda penyerahan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2021.

Penyerahan KUA dan PPAS Perubahan itu diserahkan Bupati Luwu Timur, H. Budiman kepada Pimpinan DPRD, HM. Siddiq BM. di Ruang Paripurna DPRD. (Key)

Komentar

News Feed