oleh

Bupati Yakin Kesebelasan Lutim Akan Tampil Maksimal di Praporprov

* Penyerahan Sepatu ke Tim Sepakbola Askab PSSI

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Kabupaten Luwu Timur secara resmi ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan event bergengsi Pra Pekan Olahraga Provinsi (PraPorprov) Sulawesi Selatan XVII/2021.

Untuk itu, Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman Hakim M Pd berharap, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Luwu Timur tampil maksimal dalam even tersebut.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini berharap, Tim Sepak Bola Luwu Timur menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga solidaritas selama event berlangsung.

Pengukuhan dan persiapan Kabaupaten Luwu Timur menghadapi Pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan XVII

“Tetap menjaga sportifitas. Menang kalah bukan menjadi persoalan, tetapi yang terpenting adalah sportifitas yang harus jaga,” tegas budiman, Sabtu (31/7/2021) disela-sela saat menyerahkan sepatu kepada tim sepakbola Askab Lutim di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati.

Meski demikian, Bupati Luwu Timur ini sangat yakin akan kemampuan Tim sepak bola Luwu Timur untuk menghadapi Tim sepak bola dari Kota Palopo maupun dari Kabupaten Toraja di Grup 6 nantinya.

Sebagai mantan guru olahraga, dirinya mendukung penuh tim sepakbola Luwu Timur untuk memenangkan setiap pertandingan dalam event bergensi itu.

Bupati Budiman juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) atas dukungannya kepada tim sepakbola Luwu Timur.

Sementara Plt Ketua PSSI Luwu Timur, Asgar Ali membeberkan, jika jadwal pertandingan tim sepakbola Luwu Timur rencananya akan dimulai 8 Agustus mendatang.

Akan tetapi, dirinya belum mengetahui secara pasti dimana lokasi pertandingan akan dilangsungkan.

“Jadwal pertingan 8 Agustus, tetapi kita belum tau pasti dimana kita akan bertanding,” jelasnya.

Senada dengan Bupati Luwu Timur, dirinya menekankan agar selalu menjaga sportifitas saat bertanding dan juga menjaga nama baik Kabupaten Luwu Timur.

Sebab kata dia, pertandingan ini bukan membawa nama pribadi. Akan tetapi membawa nama Kabupaten Luwu Timur.

Sehingga apapun yang dilakukan para atlit nantinya, tak lain untuk mengharumkan nama Luwu Timur.

“Tetap menjaga nama baik Luwu Timur. Karena saat melakukan sesuatu orang tidak lagi ini si A si B, tetapi dia pasti mengatakan itu dari Luwu Timur,” pungkas Asgar. (*/rlr)

Komentar

News Feed