oleh

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Inshot

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Inshot – Apakah Anda memiliki video keren yang ingin Anda tambahkan ke foto Anda tetapi tidak tahu caranya? Sebenarnya karena artikel ini akan membahas cara menggabungkan foto dan video di aplikasi inshot.

Meskipun saya baru dalam hal mengedit, saya yakin setelah membaca artikel ini Anda akan dapat menggabungkan 2, 3 atau sekelompok foto dan video.

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Inshot

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Inshot

Sayangnya, saat ini Anda tidak dapat menambahkan perubahan pada aplikasi inshot, namun untuk menggabungkan dua video dalam satu layar di Android atau foto, hasilnya tetap bagus.

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Di Story Instagram Dengan Mudah

Tutorial ini hampir sama dengan cara mengubah foto menjadi video di aplikasi inshot, namun kali ini kita lebih fokus untuk menggabungkan foto dan video.

Jadi, jika foto Anda kurang bagus, sebaiknya pelajari cara mengedit foto di Inshot. Sehingga setelah di edit gambar terlihat sangat menarik dan video yang dihasilkan bisa sangat menakjubkan.

Pembaruan: Sekarang aplikasi inshot dapat menambahkan transformasi. Untuk membaca tutorialnya silahkan ke blog mimin yang lain, di artikel cara menambahkan konversi InShot di Android.

Sekarang setelah Anda mengetahui cara menggabungkan foto dan video ke dalam Foto, saya rasa Anda juga tertarik mempelajari cara menggabungkan foto dan lagu ke dalam Foto. Jika demikian, saya akan membahasnya lagi.

Nih Cara Menambahkan Lagu Di Inshot, Paling Mudah

Suasana hati kita seringkali datang dengan perasaan yang tidak diinginkan. Kalau mau tentu semua orang mau yang terbaik…

Ada kalanya seseorang menemukan pasangannya sendiri, dan ada pula yang menemukan pasangannya. Tetapi jika setelah meninggalkan pasangan Anda, Anda…

Hai Cover. Pada artikel ini, kita akan membahas cara memposting komentar di Facebook menggunakan gambar apa pun yang Anda suka. Bukan hanya gambar…

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Inshot

Kata-kata bijak bisa menjadi cara untuk menunjukkan kewibawaan dalam situasi apa pun. Padahal memang begitulah hidup.. Kemarin tanggal 27 Desember 2018, saya pergi ke kawasan Glodok, Jakarta Barat, untuk mencari makan. Saya datang dengan teman saya dari kantor, namanya Support. Ini adalah kunjungan pertama saya ke Glodok. Ternyata, rencana mengunjungi salah satu “kota Cina” ini Selain ingin mencicipi makanan, saya juga ingin membuat konten video. Hahahahaha.

Link Aplikasi Inshot Pro Mod

Saya masih belajar atau dengan kata lain mencoba membuat konten video karena saya menemukan seorang rekan dari kantor saya bernama Gumardhan yang sangat suka membuat video perjalanan atau sekedar kegiatannya menggunakan aplikasi edit video android ini.

Padahal, awalnya saya hanya tahu cara mengedit video, jadi saya harus menggunakan program seperti Adobe Premiere, Filmora, Corel VideoStudio atau Final Cut Pro. Ketika suatu program memiliki banyak memori, biasanya Anda perlu menggunakan PC atau laptop. Jika, misalnya, laptop Anda tidak bertenaga, lambat, dan berat!

Saya jadi penasaran dengan Ardan, jadi saya bertanya padanya, “Dan apa yang kamu gunakan saat mengedit video? Bagaimana caranya hanya dengan biaya telepon?” Co-editing.

“Saya menggunakan InShot untuk mengedit video. Aplikasinya sederhana, tidak terlalu besar, hanya 20MB. Jadi, tidak terlalu sulit untuk digunakan.” jawab Arden.

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Oleh karena itu, karena libur natal dan tahun baru, kali ini kantor saya memberikan jam kerja yang panjang, saya berpikir untuk membuat konten video. Kemudian saya memikirkan topik apa yang ingin saya lakukan, dan mengunjungi Glodok. Ternyata Vice juga dari China yang sering ke Glodok untuk cari makan dan beli perlengkapan rumah tangga, jadi saya ajak dia dan dia langsung setuju. Terima kasih Tuhan.

Pada artikel kali ini saya akan share secara detail tentang pengalaman saya dan apa saja food story yang saya cicipi di Glodok. Namun, saya akan memberi tahu Anda apa manfaat menggunakan aplikasi edit video InShot dan cara menggunakannya.

Aplikasi pengeditan video InShot sangat populer untuk Android dan iPhone (iOS). Aplikasi editor video ini sangat populer, mungkin karena memiliki banyak fitur, desain aplikasi yang mudah dipahami, dan gratis digunakan bahkan dengan iklan.

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Inshot

Secara keseluruhan, InShot banyak digunakan oleh orang-orang yang suka atau ingin mengunggah video di berbagai media sosial. Beberapa keunggulan InShot adalah:

Aplikasi Video Editor Android Terbaik Di Play Store (+4.4)

Perlu diperhatikan bahwa foto dan video dari aplikasi edit video InShot tidak menyertakan seluruh frame, karena InShot menyediakan fitur background untuk background video atau foto tersebut. Latar belakangnya sendiri mirip dengan foto dan video yang Anda edit tetapi menjadi buram dan Anda dapat menyesuaikan tingkat keburaman latar belakang agar terlihat lebih menarik. Itu tidak berakhir di sana. Jika Anda tidak menyukai latar buram, Anda dapat mengubah latar belakang dengan memilih satu warna.

Jadikan video yang Anda buat di InShot lebih “hidup” dengan menambahkan musik dari berbagai opsi untuk dipilih sesuai dengan preferensi Anda. (Beri gambar atau tulis lagu yang akan dipilih). Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengatur volume musik.

Tidak hanya bermain dengan gambar, InShot memungkinkan Anda bermain dengan kata-kata dan memutuskan video atau foto mana yang akan dibuat. Ada banyak pilihan font untuk mengedit teks. Aplikasi editor video ini dapat menambahkan stiker animasi, emoji lucu, kutipan, dan stiker. Update mingguan.

Aplikasi edit video InShot memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk mengatur kecepatan video apakah ingin slow motion atau fast motion.

Guru Belajar Ciptakan Video Pembelajaran Dengan Inshot

InShot memungkinkan Anda untuk memotong (cut) bagian video yang ingin Anda ubah sebelum atau sesudah mengimpor. Beberapa fitur dasar yang tersedia di sini antara lain crop, canvas, music, sticker, text, rotate dan flip. InShot juga dapat menskalakan dari 16:9, 4×5, 1:1, dan aspek lainnya.

Anda dapat menambahkan filter dan efek ke video sesuka Anda (disebut filter dan efek berbeda). Selain itu, Anda dapat mengatur kecerahan video, kontras, dan saturasi video.

Anda dapat mengubah rasio video sesuai media sosial yang ingin digunakan untuk membagikan video, seperti Instagram, IGTV, Musical.ly, Facebook, Twitter, Tik Tok, atau YouTube.

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Inshot

Dalam aplikasi edit video ini, Anda dapat menggabungkan beberapa video menjadi satu video media sosial seperti Facebook, Messenger, Instagram, IGTV, Musical.ly, Tik Tok, Twitter, dan YouTube. Ini membantu untuk memotong, menggabungkan, menggabungkan, dan membagi video tanpa kehilangan kualitas.

Aplikasi Edit Video Android, Wajib Kamu Baca!

Jika Anda ingin membuat tayangan slide foto, Anda dapat menggabungkan foto untuk membuat tayangan slide dengan musik. Selain itu, aplikasi edit video ini dapat menggabungkan video dan foto.

Hasil dari aplikasi edit video InShot dapat langsung dibagikan ke media sosial dengan kualitas high definition (HD). Ini sangat nyaman bagi Anda yang ingin cepat “menunjukkan” karya Anda.

Selain video, InShot juga merupakan aplikasi pengeditan foto ringan yang bagus. Saat pertama kali membuka InShot, akan muncul tiga pilihan menu, dua di antaranya adalah Foto dan Kolase. Jadi, Anda bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu dengan menggunakan menu Collage. Ada banyak pilihan desain cantik, filter unik, background warna-warni, dan background keren. Bingkai yang bagus.

Ini dapat dilakukan di menu Pengaturan. Ada 3 opsi di menu ini yaitu pilih bagian video/bidang yang tidak ingin Anda sertakan. Lalu ada kotak crop di kanan, kiri, atas, dan bawah video.

Inshot Apk Untuk Unduhan Android

InShot juga memiliki fitur Canvas, yang digunakan untuk menentukan komposisi video. Ada banyak format video, seperti full, standard, high dan low. Pemilihan format video adalah full video tanpa background horizontal. Format kedua adalah Fit, yaitu format video dengan background di atas dan bawah. Yang ketiga adalah format video berbentuk persegi.

Kemudian bagian atas yang memungkinkan video disematkan di latar belakang di bawahnya. Lalu ada bagian bawah. Menu ini memungkinkan menempatkan video di atas latar belakang.

Pilih bentuk sesuai dengan preferensi Anda. Klik Daftar Periksa di pojok kanan bawah. Anda juga dapat menggulir ke bagian mana pun dari video untuk menyesuaikan orientasi video sesuka Anda. Setelah dipilih, klik Daftar Periksa.

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Inshot

Saat Anda dalam proses awal memilih format video, Anda sudah bisa menentukan background apa yang ingin digunakan, baik itu efek biru atau background warna-warni. Pada langkah pertama, dengan memilih format video, Anda bisa memilih background yang ingin digunakan, baik itu efek biru atau background warna-warni. Saat pemilihan selesai, klik kotak centang di sudut kanan bawah. Saat pemilihan selesai, klik kotak centang di sudut kanan bawah.

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Yang Terpisah

Jika Anda ingin memberikan efek seperti cerah, monokrom, natural, hangat dan kreatif, Anda pasti bisa melakukannya. Ada banyak efek yang dapat Anda pilih untuk menyesuaikan video Anda.

Untuk membuat video menjadi monoton, Anda perlu menambahkan musik. Aplikasi edit video InShot memiliki beberapa trek musik untuk mengiringi video Anda. Caranya tap fitur Music dan akan muncul pilihan musik di video. Hal terbaik tentang menggunakan InShot adalah Anda dapat memilih musik yang tersedia di aplikasi InShot atau memilih musik dari daftar putar menggunakan opsi menu “My Music”. Setelah memilih musik, klik Terapkan di kotak hijau di sebelah kanan musik yang ingin Anda pilih.

Setelah itu akan muncul notifikasi “Resize”. Jadi Anda dapat mengatur volume default untuk video yang dipilih dan mengatur volume musik latar. Setelah selesai, klik OK. Dan checklistnya ada di pojok kanan bawah.

Untuk menambahkan stiker, pilih fitur “Stiker”. Pilihan stiker yang tersedia kemudian akan muncul. Pilih stiker sesuai dengan preferensi Anda. Kemudian, Anda dapat menarik dan melepas stiker pilihan Anda untuk memposisikannya di tempat yang paling sesuai untuk Anda. Anda dapat memperluas dan memperluas dengan bebas. Kurangi ukuran stiker dengan menyeret sudut kiri bawah tempat ikon “panah” berada. Setelah Anda selesai mengedit label, Anda dapat mengetuk tombol Kembali di layar ponsel cerdas Anda, lalu ketuk Daftar Centang di pojok kanan bawah.

Aplikasi Edit Video Hp Android Dan Ios Dan Fitur Terbaru

Tingkatkan presentasi video Anda dengan menambahkan teks. Kemudian ketik teks yang Anda inginkan dan Anda dapat menempelkan teks di tempat yang Anda inginkan. Anda juga dapat memilih warna teks

Cara mengedit foto menjadi video di inshot, cara menggabungkan foto menjadi satu, cara menggabungkan video di inshot, cara menggabungkan video dan foto di instagram, aplikasi menggabungkan foto menjadi video, cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame di inshot, menggabungkan foto menjadi video online, menggabungkan beberapa foto menjadi video, cara menggabungkan foto dan video di tiktok, cara menggabungkan foto dan video di inshot, cara menggabungkan video di aplikasi inshot, menggabungkan foto menjadi video

Komentar