oleh

DPRD Luwu Timur Siap Dukung Program Pemerintah

MALILI, RADARLUWURAYA.COM- DPerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur akan terus mendukung semua program Pemerintah yang memberi manfaat yang jelas.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam saat Diskusi publik yang membahas revolusi mental, di Warkop punggawa Desa Baruga Kecamatan Malili.

“Sepanjang itu memberi manfaat yang jelas dan terukur, lembaga DPRD siap mendukung program Pemerintah daerah,” kata dia.

Menurut Amran, DPRD sendiri memiliki tiga fungsi utama, yakni fungsi budgeting, fungsi pengawasan dan fungsi legislasi.

“Ketiga fungsi ini dilaksanakan secara bersamaan untuk memastikan program dan kebijakan Pemerintah berjalan sesuai yang diharapkan,” kata dia.

Sekedar diketahui, pada Diskusi publik yang membahas revolusi mental untuk penguatan semangat kebangsaan dan rekonstruksi akuntabilitas kinerja serta inovasi pelayanan publik dalam penyelenggaraan Pemerintahan daerah dan desa juga melibatkan OPD Pemkab Luwu Timur.

Diskusi publik tersebut, mengusung nuansa santai tapi serius, diskusi Kopi Malam Luwu Raya Channel menghadirkan dua narasumber yakni Ketua DPRD, H. Amran Syam dan Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli yang mewakili Bupati Luwu Timur dan dipandu moderator, Gugun.

Komentar

News Feed