oleh

Gebyar PAUD Lutim, Wahana Untuk Gali Potensi Anak

Lutim, radarluwuraya.com – Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur , Hj. Sufriaty Budiman mengatakan, jadikan Gebyar Paud sebagai wahana menggali potensi anak. Agar kita bisa mengetahui bakat minat anak sejak usia dini. Demikian dikatakannya saat memberikan sambutan di acara Gebyar Paud Kabupaten Luwu Timur di Aula Dinas Pendidikan, Rabu (15/12/2021) .

Menurut Sufriaty, lewat Gebyar Paud ini kita telah memberikan kesempatan kepada anak untuk menunjukkan talenta dan potensi yang dimiliki anak -anak kita.

” Sebagai Bunda Paud Kabupaten Luwu Timur, saya berpesan pada anak -anak ku semua, teruslah menunjukkan potensi dan bakat kalian , Saya Pastikan Pemerintah siap mendukungnya . ” Ujar Sufriaty.

Kegiatan seperti ini sangat positif bisa menggugah pengetahuan anak-anak terhadap lingkungan mereka, dan dapat belajar bersosialisasi pada lingkup yang lebih besar serta mampu mengasah keberanian sejak dini. Kata Sufriaty.

Buat orang tua dan pendamping, saya ingatkan kegiatan Gebyar Paud ini bukan semata – mata untuk mencari perdikat juara. Tapi lewat kegiatan ini kita menggali potensi yang ada pada anak -anak kita..

Pendidikan anak harus tetap dilaksanakan untuk memastikan pemenuhan hak anak, memberikan kesejahteraan anak, serta memberikan perlindungan setinggi -tingginya pada anak . Agar anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

Salah satu perhatian pemerintah terhadap pendidikan anak Paud adalah melakukan serttifikasi terhadap tenaga pendidik sekolah Paud . Ini harus dilakukan agar pembinaan usia dini bisa lebih berkualitas. (*)

Komentar

News Feed