oleh

Heryanti Harun Berqurban di Maramba

WOTU, RADARLUWURAYA.com – Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Heryanti Harun berqurban di Desa Maramba, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur usai menunaikan salat Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi, Selasa (20/7/201).

Penyembelihan dan pembagian daging hewan qurban milik legislator Paratai Golkar DPRD Kabupaten Luwu Timur itu dilakukan secara langsung oleh warga setempat.

Heryanti Harun berharap, daging qurban tersebut membawa manfaat untuk dirinya dan warga dimomentum “Lebaran Haji” ini.

“Bagikan ke masyarakat dengan adil, sesuaikan dengan banyaknya jumlah daging qurban,” kata Legislator Dapil II Kecamatan Burau dan Kecamatan Wotu ini kepada Panitia penyembelih Qurban setempat.

Tak hanya itu, dia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa maramba yang telah membantu penyembelihan hewan qurban miliknya.

“Terimakasih kepada masyarakat desa maramba, mudah-mudahan yang berkurban bisa memberikan nikmat agar tahun-tahun berikutnya bisa berkurban kembali agar bisa dinikmati masyarakat,” ucap Heriyanti Harun.

Selain itu, dirinya mengingatkan kepada warga setempat untuk senantiasa menaati Protokol Kesehatan selama masa pandemi COVID-19 ini belum berakhir.

“Selalu perhatikan kesehatan dimusim penghujan ini, dan selalu taat pada protokol kesehatan jika pergi bersilaturahmi. Karena COVID-19 belum berakhir,” demikian Heryanti Harun mengingatkan warga. (*)

Komentar

News Feed