oleh

HUT ke-49, HIPMI Lutim Resmi Luncurkan Website

MALILI, RADARLUWURAYA.com — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) memasuki usia ke-49 hari ini, Kamis (10/6/2021).

Di usia HIPMI yang cukup matang kali ini, wadah pengusaha mudah ini menyongsong era keemasan yang disambut dengan bonus demografi dan revolusi industri.

Secara khusus BPC Hipmi Luwu Timur melakukan peluncuran website resmi dalam momentum kali ini.

Demikian diungkapkan Ketua BPC Hipmi Luwu Timur, Haerul Nurdin, dalam rilisnya, Kamis (10/6/2021).

“Bertepatan dengan milad kali ini, kami secara resmi juga telah meluncurkan website yakni Hipmiluwutimur.org dengan harapan bisa diakses oleh pengusaha muda di seluruh Indonesia, terkhusus pengusaha muda di Luwu Timur. Website ini sebagai sarana  untuk mempermudah informasi bagi rekan-rekan pengusaha muda,“ terang Haerul.

Dia menuturkan, selain penyediaan informasi BPC Hipmi Luwu Timur juga akan membuka pendaftaran keanggotaan secara online  dalam website tersebut.

“Saat ini kami juga akan segera menempati sekretariat baru BPC Hipmi Luwu Timur yang berlokasi di kawasan Puncak Indah Malili guna kelancaran roda organisasi,” imbuhnya.

Sebagai organisasi independen nonpartisan yang bergerak di bidang perekonomian, HIPMI selalu berjuang membangun Indonesia dari sektor pertumbuhan ekonomi.

HIPMI konsisten mengawal dunia usaha agar dapat terus tumbuh di masa pandemi COVID-19 yang menjadi periode sulit bagi pelaku usaha. (*)

Komentar