oleh

Indah Sebut Obat Terbaik Pandemi adalah Vaksin

MASAMBA, RADARLUWURAYA.com — Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyebutkan bahwa obat terbaik pandemi COVID-19 saat ini adalah vaksin. Pernyataan ini ia sampaikan saat menghadiri acara Launching Pekan Vaksinasi Kementerian Agama Republik Indonesia se-Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (10/8/2021), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

Indah menambahkan, selain vaksin, obat terbaik lainnya adalah bagaimana manusia mampu membangkitkan energi positifnya melalui cara berpikir dan bertindak yang positif pula. “Kita bersyukur animo masyarakat untuk di vaksin semakin tinggi, yang awalnya dipaksa vaksin, tapi kini masyarakat sendiri yang mencari vaksin,” ujar Indah dalam sambutannya.

Untuk itu, melalui Pekan Vaksinasi ini, Indah berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di Luwu Utara, yang sudah divaksin untuk mewujudkan target minimal 70% masyarakat sudah divaksin dalam rangka mempercepat penerapan herd immunity. “Salah satu cara terbaik untuk keluar dari pandemi COVID-19 ini adalah dengan vaksinasi,” tandasnya.

Sementara itu, Kemenag meminta 6.000 dosis vaksin guna mendukung Pekan Vaksinasi Kemenag-RI. Permintaan ini rupanya direspon dengan cepat oleh Pemprov Sulsel. Sekadar diketahui pula, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah di tempat yang sama. Acara ini dihadiri unsur Forkopimda. (LH/HMS)

Komentar

News Feed