oleh

10 Remaja Kedapatan Pesta Lem Fox dan Berdua-duan Di Kamar

RADARLUWURAYA.com – Sebanyak 10 remaja belasan tahun di gelandang ke Polsek Wara, Rabu (24/4) dini hari.

Remaja tersebut diamankan lantaran kedapatan mengisap lem fox dan juga ditemukan berpasang-pasangan di sebuah kamar kos-kosan di Kota Palopo saat penggerebekan kos-kosaan oleh aparat Keamanan dari Bhabinkamtibmas Salekoe, AIPTU M Abdu Liso bersama Bhabinsa.

Demikian diungkapkan Kepala SPKT Polsek Wara, AIPTU Alimuddin kepada awak media.

“Mereka ada 10 orang, 3 orang perempuan dan 7 Laki-laki. 2 orang perempuan ditemukan bersama 2 orang laki laki. Sementara yang lainnya ditemukan tengah mengisap lem fox,” beber Alimuddin.

Lebih jauh disebutkan Kepala SPKT Polsek Wara ini, bahwa pihaknya akan segera memanggil masing-masing orang tua remaja tersebut untuk dilakukan pembinaan, termasuk membuat pernyataan secara tertulus agar perbuatan itu tidak diulangi lagi.

“Kita akan lakukan pembinaan dan membuat pernyataan agar tak mengulangi perbuatannya,” pungkas Alimuddin.

Saat ini 10 remaja tersebut masih berada di Polsek Wara untuk menjalani pembinaan.

Sekedar diketahui, penggerebekan ini dilakukan aparat keamanan baik dari Kepolisian maupun TNI sebagai upaya memastikan tidak terjadi sejumlah penyakit sosial ditengah masyarakat, salah satunya prostitusi dan tindak kriminal lainnya di wilayah hukum Polres Kota Palopo.

Dari aparat Kepolisian maupun TNI, diakui penggerebekan akan terus dilakukan upaya membuat Kota Palopo kondusif dari sejumlah tindakan kriminal.

Akan tetapi aparat keamanan sangat merahasiakan kapan waktu penggerebekan itu akan dilakukan kembali. (Ale)

Komentar