oleh

10,84 Gram Sabu-sabu Jadi Bukti, Resedivis Narkoba Diciduk Satresnarkoba Palopo

RADARLUWURAYA.com – Baru saja keluar dari Lapas Klas IIA Palopo, resedivis narkoba inisial HS (40) kembali diciduk Satresnarkoba Polres Palopo.

Saat ditangkap di Jalan Malaja, warga Jalan Libukang ini sempat melakukan perlawanan kepada petugas. Namun karena kalah jumlah, HS kemudian pasrah digelandang ke Polres Palopo.

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin melalui Kaur Bin Ops Narkoba, IPDA Abdianto mengatakan, di TKP penangkapan, polisi menemukan 2 sachet kecil berisi sabu-sabu.

“Di TKP pertama, sabu-sabu yang ditemukan beratnya sekitar 1 gram,” kata Abdi, Senin (24/6)

Ketika dilakukan pengembangan, polisi kembali menemukan sekitar 9 gram sabu-sabu di rumah HS yang berada di Jalan Libukang, Kecamatan Wara Timur, Palopo.

Di TKP 2, yakni Jalan Libukang, polisi Kembali menemukan sabu-sabu sebanyak 7 sachet. Juga ditemukan 1 buah timbangan digital, 1 dos tempat handphone, 1 ball sachet plastik kosong, 1 set bong dan 1 lembar amplop putih.

“Total sabu-sabu yang kita sita dari HS seberat 10,84 Gram,” ungkapnya.

Selain HS, polisi juga mengamankan FN. Hanya saja, FN belum dijadikan tersangka karena tak cukup bukti.

“FN mengaku hanya membonceng HS, dan dia mengaku tidak tahu menahu apa yang dibawa oleh HS. Jadi dia belum kita tetapkan sebagai tersangka,” ujar Abdi.

Informasi yang diterima, HS baru saja keluar dari Lapas Palopo, tepatnya bulan April kemarin. Pada kasus pertama, HS divonis oleh hakim menjalani hukuman badan selama 7 tahun 10 bulan karena terbukti terlibat peredaran gelap narkotika.(Niki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *