oleh

15 Kelompok UMKM Terima Bantuan Dinas Koperasi dan UKM Palopo

RADARLUWURAYA.com – Dinas Koperasi dan UKM Kota Palopo kembali menyerahkan bantuan fasilitasi bagi pengembangan usaha kecil dan menengah, yang dilaksanakan di Aula Kantor Koperasi dan UKM Kota Palopo, Rabu (05/12).

Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Palopo, Karno. S. Sos mengungkapkam, bantuan kali ini adalah peralatan pertukangan, peralatan perbengkelan, peralatan menjahit serta peralatan industri rumah tangga TA 2018.

Adapun kelompok yang mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Palopo terdata sebanyak 15 kelompok UMKM, yang dikhususkan kepada kelompok yang memiliki rintisan usaha.

“Semoga yang menerima bantuan agar digunakan sebaik-baiknya, saya meminta dengan hormat jangan sampai disalah guanakan seperti dijual karena ini upaya pemerintah guna membantu meningkatkan usaha masyarakat,” harap Karno.

Berdasarkan informasi dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Palopo, alat yang di serahkan pada kelompok masyarakat antara lain, alat pertukangan kayu, alat menjahit, fasilitas perbengkelan lass, pertukangan mebel, Perbengkelan Mobil dan motor, pertukangan revarasi kursi, dan industri rumah tangga.

Pada penyerahan bantuan tersebut, turut hadir ketua DPRD Kota Palopo Harisal A Latief, Kepala BPKAD Kota Palopo, Hamzah Jalante, serta Kepala Dinas Persandian dan Statistik, Renaldi.SE MM. (john)

Komentar