oleh

188 Pejabat Palopo Dimutasi

*Istri Wali Kota Jabat Direktur RSUD dr Palemmai Tandi

Rotasi pejabat kembali bergulir di lingkup Pemerintah Kota Palopo. Rabu (10/7) kemarin, Wali Kota Palopo, M Judas Amir melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat esselon II, 55 pejabat esselon III dan 87 pejabat esselon IV.

Selain pejabat yang dilantik, turut hadir pada pengambilan sumpah dan pelantikan yang digelar di ruang pola Kantor Wali Kota Palopo ini antara lain, Kajari Palopo Nur Yalamlan Cayana, Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan unsur Forkofimda.

Selain melantik 152 pejabat esselon II, III dan IV, ratusan pegawai juga dibebastugaskan pada mutasi tersebut. Total pejabat yang mutasi sebanyak 188 orang. Mutasi ini adalah yang pertama dilakukan duet Judas-RMB sejak dilantik pada September 2018.

Dalam sambutannya, Judas  menyampaikan bahwa mutasi kali ini dalam rangka mengimplementasikan aturan perundang-undangan, dimana setiap dua tahun seluruh pejabat wajib dievaluasi.

Bagi yang baru dilantik yang rata-rata adalah pejabat baru agar melakukan tiga hal, yakni kinerja. Bagi seorang pimpinan, harus memperlihatkan kinerja dengan baik, minimal ada rencana kerja saat menduduki jabatan.

” Bagi yang menjabat, apa yang dilakukan kedepan akan saya pantau karena saya sendiri selaku Wali Kota Palopo dan  penanggung jawab juga dipantau,” katanya.

Selengkapnya Baca di Koran Harian Radar Luwu Raya, Edisi Kamis 11 Juli 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *