oleh

2020, Pemda Luwu Timur Akan Menanggung Biaya Obat Untuk Pasien

RADARLUWURAYA.com- Dalam meningkatkan layanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan menanggung biaya obat paten yang dibeli pasien di apotek berdasarkan resep dokter di rumah sakit I lagaligo Wotu.

Hal ini dimaksudkan agar beban masyarakat yang sakit dan berobat di RSUD Wotu makin diringankan dengan tidak mengocek kantongnya lagi untuk membel”i obat Paten yang diberikan sesuai resep dokter yang menanganinya.

“Tehnis pelaksanaannya akan diatur sesuai dengan petunjuk dan mekanisme, Insya Allah jika DPRD Luwu Timur memberikan Restu, niat baik ini akan kita mulai pada tahun penganggaran 2020,” ujar Bupati Luwu Timur Thoriq Husler.

Dalam penigkatan kinerja dibawah kepemimpinana Husler bersama Irwan, perjalanan program kemasyarakatan hingga tahun ketiga ini telah mencapai 83,76 persen. Bahkan beberapa program lainnya telah tercapai dan melampaui Target.

“Namun kita harus jujur mengakui jika masih ada program yang belum sesuai dengan harapan dan keinginan kita semua dan program tersebut terus kita kebut untuk dilaksanakan sesuai dengan kondisi keuangan yang tersedia,” tegas Husler.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *