oleh

36 Bintara Polres Palopo Naik Pangkat, Ini Rinciannya

RADARLUWURAYA.com – Upacara korps kenaikan pangkat bintara polri, periode 01 Januari 2019 dihalaman Polres Palopo, Jl Opu Tosappaile Kota Palopo, Rabu (2/1).

Waka Polres Palopo, Kompol Woro Susilo gantikan Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK MH menjadi Inspektur upacara yang diikuti para pejabat utama, para kapolsek jajaran, personil Polres Palopo serta ibu–ibu Bhayangkari cabang Palopo.

Dalam amanatnya, Kompol Woro Susilo mengatakan, bahwa sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi polri berupa kenaikan pangkat.

Dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat itu,sebanyak 36 personil diantaranya Bripda ke Briptu 7 orang, Briptu ke Brigpol 3 orang, Brigpol ke Bripka 6 orang, Bripka ke Aipda 14 orang, Ipda ke IPtu 4 orang, AKP ke Kompol 1 orang, Pangkat penghargaan AKP ke Kompol 1 orang.

“Selamat kepada saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara, jangan cepat merasa puas atau bangga atas keberhasilan yang telah dicapai, karena suatu keberhasilan adalah langkah awal dari suatu kemenangan menuju tanggung jawab dan tantangan tugas yang lebih berat.” Ucap Kompol Woro Susilo

“Selain itu,kepada ibu – ibu bhayangkari yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada suaminya untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas,” Ujarnya

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personil Polres Palopo yang mendapatkan kenaikan pangkat Setingkat lebih tinggi Personil Polres Palopo Periode 1 januari 2019 oleh Wakapolres Kompol Woro Susilo bersama Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Palopo dan Personil Polres Palopo. (*)

Komentar