oleh

45 Desa Bakal Gelar Pilkades Serentak 2019 Di Lutim

RADARLUWURAYA.com – Kabupaten Luwu Timur segera helat pemilihan kepala desa secara serentak tahap III di tahun 2019 ini.

Pilkades ini akan diikuti oleh 45 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur.

Demikian diungkapkan Sekertaris DPMD Luwu Timur, Erwin ST, Kamis (27/6).

Disebutkannya, tahapan pilkades dimulai semenjak Juli 2019 ini dan pemilihannya akan berlangsung November 2019 mendatang.

” Kades yang masa jabatannya berakhir sesudah pelaksanaan Pilkades itu akan melakukan Cuti dan diganti untuk sementara waktu oleh Plt Kades yang statusnya ASN, bisa dari kantor Camat atau Sekdes dari Desa tersebut,” jelas Erwin.

Adapum 45 Desa yang akan menggelar Pilkades serentak 2019 se Kabupaten Luwu Timur antara laian, Desa Lauwo, Asana, Lambara Harapan, Kalatiri, Jalajja, Lumbewe, Bone Pute, Lambarese, Rinjani, Madani, Tarengge Timur, Bahari, Tabaroge, Rante Mario, Mandiri, Sumber Alam, Bangun Karya, Bangun Jaya, Margomulyo, Sindu Agung, Wonorejo Timur, Koroncia, Sumber Makmur, Mekar Sari serta Watangpanua.

Kemudian, Desa Wanasari, Maliwowo, Tawakua, Mantadulu, Lamaeto, Harapan, Lakawali, Manurung, Laskap, Ledu-Ledu, Wasuponda, Matompi, Tokalimbo, Masiku, Rante Angin, Lioka, Lestari, Purwosari, Bantilang serta Arolipu. (Ale)

Komentar