oleh

ABK Asal Luwu Diduga Tenggelam Cek Baling-Baling Kapal Yang Terlilit Tali

RADARLUWURAYA.COM, BANJARMASIN – Selasa (3/12), Rizal Zulkarnain (24) Anak Buah Kapal (ABK) Trans 165, dikabarkan tenggelam di Sungai Barito tepatnya di samping dermaga penyebrangan Fery Banjar Raya, Banjarmasin.

Warga asal Desa Rumaju, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu ini, dinyatakan hilang saat dirinya menyelam untuk mengecek baling-baling kapal yang sempat terlilit tali.

Sejak penyelaman tersebut, dirinya tak kunjung ditemukan hingga saat ini.

Dilansir dari Dutatv.com, tim gabungan Basarnas dan sejumlah relawan lainnya, masih melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di kawasan sungai Barito Rabu (4/12/2019).

Dalam pencarian ini Basarnas tidak hanya dibantu oleh relawan dan Polairud, namun juga di bantu oleh penyelam tradisional yang tergabung dalam water rescue.

Sementara, salah seorang keluarga korban, Anisa Nur Rahmah, di beranda facebook miliknya, memohon doa agar kakaknya segera ditemukan.

“Mohon doanya teman” dan bantuan pencarian kakak ku di tambatan banjaraya sungai bariton atas nama Rhizal Zulkarnain angkatan 15 SMKP KATANGKA MAKASSAR semoga cepat di temukan dan dalam keadaan selamat. Aamiin ya rabbal alamin,” tulisnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *