oleh

Ada Bonus Untuk Atlet Berprestasi, Ini Harapan ketua koni

RADARLUWURAYA.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo bersama Pemerintah Kota Palopo dalam keikutsertaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIV Pinrang telah menyiapkan sejumlah bonus bagi atlet yang berprestasi.

Hal itu disampaikan, Ketua KONI Palopo, Haerul Salim, Jumat (22/9). Tentunya bonus tersebut bagi para atlet yang menyumbang medali di perhelatan tersebut. Bonus diberikan sesuai prestasi yang diraih. Yakni untuk perolehan medali emas disediakan bonus Rp 5 juta, medali perak Rp 3 juta, dan perunggu Rp 1 juta. Itu sudah jelas disiapkan bagi atlet yang berprestasi.

“Tentunya kita berharap hasil yang maksimal dari 23 Cabor yang akan memperebutkan medali, dimana persiapan menjelang Porda telah dilakukan. Mulai dari Training Camp (TC), serta kebutuhan atlet lainnya, KONI pun telah melakukan pantauan dengan memonitoring kesiapan Cabor,” ungkapnya.

KONI Palopo di perhelatan kali ini menargetkan naik peringkat dari Porda Bantaeng lalu yang hanya masuk dalam 16 besar. “Kita targetkan 10 besar, minimal naik peringkat-lah,” harapnya.

Haerul Salim atas nama KONI Palopo, berharap tak ada kendala yang berarti selama keikutsertaan pelaksanaan di Porda XIV di pinrang.(hms/jhon)

Komentar