oleh

Ajak Warga Coblos Nomor Satu, Ini Alasan Pendeta Eliaser Maringgi Dukung Husler-Budiman

LUTIM, RADARLUWURAYA – Pendeta Eliaser Maringgi mengajak warga Desa Bayondo, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur untuk mendukung Husler-Budiman dalam Pilkada Luwu Timur.

Ajakan itu dia sampaikan saat calon Bupati Luwu Timur nomor urut satu, HM Thorig Husler melakukan kampanye dialogis di daerah itu, Kamis (29/10/2020) siang.

“Satu hal yang membuat saya mendukung Husler-Budiman, karena program kerjanya yang sangat pro rakyat. Utamanya satu pasien satu kamar,” ungkap Pendeta Eliaser.

Menurutnya, dengan adanya program kerja itu masyarakat akan lebih nyaman di Rumah Sakit, sehingga mempercepat penyembuhan pasien.

“Mulai dari bayi sampai lansia pasti pernah merasakan sakit. Saat sakit, kita butuh kenyamanan. Dengan adanya program kerja itu, pasien merasa nyaman dan mempercepat penyembuhan,” ujarnya.

Untuk itu, dia mengaku akan bekerja maksimal untuk memenangkan Husler-Budiman di daerah itu. “Demi program kerja pro rakyat, mari ajak keluarga kita untuk memilih Husler-Budiman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (*)

Komentar