oleh

Akibat Rem Blong, Sebuah Truk di Luwu Timur Terjun Bebas ke Jurang

RADARLUWURAYA.COM, MALILI – Sebuah truk dengan nomor polisi B 9162 UYU, terjun bebas kedalam jurang di jalan umum Sorowako-Malili, Desa Laskap Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (22/11).

Kendaraan yang memuat kayu tersebut, diketahui dikemudikan oleh Isma (31) warga asal Pangkep bersama seorang rekannya, Edi (45) yang juga merupakan warga asal Pangkep.

Mobil yang dikemudikan oleh Isma, diduga mengalami rem blong saat melewati jalan penurunan diwiyah tersebut.

“Mobil bergerak dari arah Soroako menuju Malili, pada saat di jalan menurun rem tidak berfungsi sehingga pengemudi hilang kendali dan terjun ke jurang,” kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Akp Andi Ali Surya.

Atas kejadian tersebut, mobil truk yang ditumpangi oleh Edi itu, mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan.

Sementara, sang sopir, Isma mengalami luka luka terbuka pada kepala bagian belakang, luka lecet pada pundak kiri, luka lecet pada kaki kiri dan kanan dan dibawa Ke Puskesmas Malili Kemudian dirujuk Ke RSUD I lagaligo Wotu.

Sementara rekannya, Edi mengalami Luka lecet pada tangan kiri dan kanan, Luka lecet pada dahi, luka lecet pada perut, bengkak pada mata kanan, keluar darah pada telinga kiri dan kanan, keluar darah pada hidung.

Diketahui, Edi menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan pada saat hendak dirujuk ke RSUD I Lagaligo Wotu. (Har)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *