oleh

Akibat Salah Tusuk, Istri Tak Kunjung Hamil

RADARLUWURAYA.com — Ini kejadian yang cukup aneh. Seorang istri yang mencoba hamil selama empat tahun ternyata masih perawan meski rutin berhubungan seks dengan suaminya. Setelah menemui dokter, terungkap kalau sang suami salah karena terus menerus melakukan seks anal.

Kisah ini terungkap saat pasangan suami isti yang berusia 26 dan 24 tahun itu mendatangi dokter awal tahun ini karena tidak juga hamil. Pasangan dari kota Bijie di Tiongkok itu bermaksud mencari tahu mengapa mereka tidak dapat memiliki bayi saat hubungan seks mereka begitu rutin.

Dokter kandungan, Liu Hongmei yang memeriksa mereka kemudian bertanya bagaimana kehidupan seks mereka dan riwayat medis keduanya. Dokter Liu mendapat jawaban bahwa pasangan itu melakukan hubungan seks secara teratur dan dalam kondisi sehat.

Ketika sang istri mengungkapkan pengalamannya seksnya yang menurutnya luar biasa menyakitkan, Dokter Liu percaya bahwa ia mungkin memiliki semacam penyakit ginekologis. Sang istri sendiri mengaku rela menderita dan merasakan sakit setiap kali berhubungan seks karena ia benar-benar berharap akan hamil.

Tapi, saat diperiksa, Dokter Liu sangat terkejut. Sang istri ternyata masih perawan. Dan, setelah Dokter Liu memeriksa dubur wanita itu danmenemukan bahwa dia ‘bisa memasukkan tiga jari’ ke dalamnya, semuanya akhirnya menjadi jelas.

Saat itulah petugas medis mengatakan bahwa pasangan itu secara keliru melakukan seks anal selama empat tahun, yang mengakibatkan kegagalan mereka untuk hamil.

“Pasangan itu sangat muda, pria 26 dan wanita 24. Mereka sangat sehat, tetapi, meskipun sudah menikah selama empat tahun, tidak bisa hamil. Keluarga mereka memberi mereka banyak stres karenanya,” kata dokter.

Dokter Liu dilaporkan kemudian menyerahkan buku panduan seks kepada pasangan itu dan juga memberi mereka beberapa penjelasan cara yang tepat untuk bisa hamil. Dan saran itu tampaknya berhasil. Beberapa bulan kemudian, berita tentang kehamilan sang istri tiba.

“Empat tahun menikah dan baik suami maupun istri tidak tahu cara hamil. Pasangan yang sangat kurang pengetahuan umum sangat jarang. Tapi tidak jarang orang tidak memiliki atau memiliki kesalahpahaman tentang pengetahuan seksual,” jelas Liu.(Inikata/tiara)

Komentar