oleh

Aklamasi, Muhammad Satrio Pimpin PC PMII Palopo

RADARLUWURAYA.com, Palopo – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Palopo, menggelar konferensi cabang (konfercab) ke 27, di Gedung Nahdatul Ulama (NU) Kota Palopo, Senin 22 hingga 24 April 2019.

Dalam konfercab tersebut, Muhammad Satrio Nasir terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang PMII Kota Palopo menggantikan Muhammad Irsyal Syarifuddin.

Demisioner Ketua Cabang PMII Kota Palopo, berharap agar nahkoda baru yang terpilih bisa lebih progresif dalam mengawal isu-isu yang terjadi di Kota Palopo, serta tetap menjaga nama baik dan marwah organisasi.

“Semoga dengan terpilihnya nahkoda yang baru, PMII Cabang Palopo bisa lebih progresif. Terlebih dalam mengawal isu-isu kebangsaan, keagamaan dan soial khususnya terkait dengan ketimpangan sosial yang terjadi di Kota Palopo,” ujar pria yang akrab disapa Ical ini.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII Kota Palopo yang baru terpilih, Satrio Nasir mengatakan jika kedepannya, pihaknya akan terus menjaga pola kaderisasi disetiap tingkatan demi menjaga eksistensi PMII di Kota Palopo

“Kita berharap PMII Kota Palopo, tetap eksis sebagai ruang untuk menciptakan kader-kader yang siap ikut dalam narasi perjuangan agama dan bangsa,” katanya.

Lebih jauh, dia menjelaskan jika nantinya dirinya akan tetap intens menjaga ruang komunikasi antar lembaga kemahasiswaan yang ada di Kota Palopo.

“Kita juga akan membangun komunikasi yang intens lintas organisasi untuk menyikapi masalah-masalah yang ada selama satu periode masa kepengurusan” terangnya. (Tam/Hat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *