oleh

Alumni UI Jabat Ketua KPU Luwu

RADARLUWURAYA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu resmi dijabat Hasan Sufyan. Ia merupakan alumni pascasarjana Universitas Indonesia.

Hasan Sufyan terpilih secara aklamasi. Itu setelah empat komisioner KPU yang baru dilantik sepakat menunjuk Wakil Ketua MPI KNPI Palopo Kota Palopo itu sebagai Ketua, pada rapat pleno pertama KPU Luwu di periode 2018-2023, Senin 24 Desember 2018.

Hasan Sufyan kepada radarluwuraya.com saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus memberikan dukungan sejak seleksi KPU hingga ditetapkannya ia sebagai Ketua KPU.

Ia mengatakan, dalam mengemban amanah sebagai komisioner KPU Kabupaten Luwu, dirinya aka terus berupaya mengantar institusi KPU menjadi lembaga yang memiliki marwah dalam melaksanakan setiap proses pemilu.

“Kita mau pelaksanaan pemilu yang jujur adil dan berintegritas. Tentu yang paling penting menjaga lembaga KPU ini tetap memikiki marwah,” kata alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini.

Hasan Sufyan memohon do’a dan dukungan seluruh elemen di Kabupaten Luwu, agar tetap istiqomah dalam mengemban amanah sebagai Ketua KPU Luwu.

“Mengemban amanah harus istiqomah. Mohon didoakan. Karena teman-teman media, aktivis dan seluruh masyarakat yang bisa menjaga lembaga ini agar tetap berintegritas, ” tandasnya. (*)

Komentar