oleh

Amankan 8 Kursi, Golkar Pastikan Kembali Pimpin DPRD Luwu Utara

RADARLUWURAYA.com – DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara optimis amankan sebanyak 8 kursi di parlemen DPRD dalam suksesi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang digelar serentak, Rabu (17/4) sepekan yang lalu.

Dengan demikian, dipastikan Partai Golkar Luwu Utara diprediksi akan kembali mengamankan posisi Ketua DPRD Luwu Utara.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Fauzi, kepada Redaksi RadarLuwuRaya.com, Kamis (25/4) malam melalui pesan Whats App.

“Insyaallah Golkar Luwu Utara akan kembali menjadi partai pemenang di Kabupaten Luwu Utara,” tegas Abang sapaan kondang suami Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani.

Pernyataan tersebut tentunya bukan tanpa dasar, namun dirinya meyakini hal itu berdasarkan data yang dimiliki internal Partai Golkar Luwu Utara serta hasil rekapitulasi perolehan suara setiap Kecamatan se Kabupaten Luwu Utara yang hampir sudah selesai.

“Insyaallah Partai Golkar akan kembali memiliki perwakilan di DPRD di Luwu Utara sebanyak 7 anggota. Bahkan sangat terbuka kita bisa menambah satu kursi. sehingga jumlah bisa mencapai 8 anggota,” jelas Fauzi.

Dirincikannya, Partai Golkar Luwu Utara untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I diprediksi meraih 2 kursi. Kemudian di Dapil II meraih 2 kursi. Dapil III meraih 1 kursi. Sementara di Dapil IV diprediksi merai hingga 3 kursi.

Jadi total kursi DPRD Luwu Utara yang diprediksi diamankan Partai Golkar sebanyak 8 kursi. Hal ini menjadikan partai berlambang Beringin Rindang ini dipastikan kembali mengamankan Kursi Ketua DPRD Luwu Utara. (Ale)

Komentar