oleh

Amran Syam: Kantor DPRD Harus Jadi Rumah Besar Bagi Rakyat

RADARLUWURAYA.com- Ketua DPRD terlantik H. Amran Syam siap berdiri digaris depan dilembaga DPRD Luwu Timur mengawal harapan dan mimpi besar masyarakat Luwu Timur yang mendambakan makna realitas dari sebuah kesejahteraan.

Amran Syam mengatakan, lima tahun kedepan dilembaga terhormat ini, DPRD akan menjalankan amanah rakyat dengan ikhlas, tulus dan lebih adil dan merata, karena keterpihakan memperjuangkan kepentingan rakyat yang pada akhirnya harus bisa menjadi catatan manis bagi masyarakat.

“Kantor DPRD ini bukan sekedar kantor tapi harus menjadi rumah besar bagi rakyat, rumah bagi anak bangsa, serta rumah yang diisi dengan pikiran pikiran cerdas dan tindakan nyata” ucap Amran Syam.

Amran juga, memohon doa dan restu dari masyarakat Kabupaten Luwu Timur agar unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD tetap diberi kesehatan dan kekuatan untuk dapat melaksanakan amanah rakyat.

“Bekerja dengan baik, menjunjung tinggi atas kepastian hukum dan menjaga marwah lembaga ini serta tak kalah pentingnya menghadirkan cita, rasa yang membawa kedamaian, kesejukan dan kemakmuran serta kesejahteraan bagi rakyat Kabupaten Luwu Timur,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *