oleh

Andi Natassa Klaim Perolehan Suaranya Memuaskan di Dapil III Sulsel

RADARLUWURAYA.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Nomor Urut 1, Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa disebut-sebut memperoleh suara yang sangat memuaskan di Daerah pilihan (Dapil ) III Sulawesi Selatan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini.

Demikian diungkapkan Tim Pemenangannya, Sofyan Setiawan, Selasa (23/4) kepada RadarLuwuRaya.com dalam keterangan resminya.

Disampaikannya, Andi Natassa sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan seluruh masyarakat yang sudah memilihnya di Dapil III Sulsel.

“Sebagai ketua tim pemenangan, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan hak suara dengan mendukung Andi Natassa ” katanya.

Lebih jauh disebutkan Sofyan, bahwa saat ini perolehan suara Andi Natassa yang masuk berdasarkan C1 yang diterima pihannya, sudah sangat memuaskan.

“Suara yang kita dapat memang memuaskan. Hanya saja kami belum mengumumkan jumlahnya secara keseluruhan di Dapil III ini. Karena masih ada C1 yang belum masuk ke kami, ” beber Sofyan.

Sementara Caleg Partai Perindo Nomor Urut 1, Andi Natassa usai Pileg dan Pilpres 17 April kemarin, kembali terjun ke masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus bertemu langsung dengan tim dan pendukungnya.

” Iya kita lagi nyantai – nyantai silaturahmi dengan masyarakat dan tim geriliawan yang kemarin sudah tulus dan ikhlas membantu saya selama kampanye,” tutur Andi Natassa yang juga merupakan Putri Indonesia 2011 disela-sela silaturrahminya.

Disinggung mengenai perolehan suara, dirinyanya mengaku tetap mempercayakan sepenuhnya ke pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Sebab menurut dia, hingga saat ini KPU masih terus bekerja sesuai mekanismenya secara profesional.

“Masalah perolehan suara, kita sangat optimis. Tapi semua menunggu hasil keputusan KPU,” tandas Andi Natassa. (Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *