oleh

Ansar Siap Maju Pilkada Palopo 2024

PALOPO, RADARLUWURAYA.com – Momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palopo Tahun 2024 masih akan berlangsung 4 tahun lagi. Namun hal itu mewacana dan diperbincangkan, terutama di media sosial (Medsos).

Sejumlah nama yang menjadi sentra perhatian netizen di media sosial masih berkutat pada pemain senior antara lain Rahmat Masri Bandaso (RMB), H Haidir Basir, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome),
Budi Sada, HM Jaya, Farid Kasim Judas (FKJ) dan yang lainnya.

Menanggapi hal itu, salah satu tokoh Pemuda yang juga merupakan salah satu pengusaha properti di Kota Palopo Ansan mengaku, dirinya siap untuk mengisi panggung demokrasi lima tahunan itu nantinya di Kota Palopo.

“Saya akan membuktikan jika wajah baru yang masih segar siap untuk bersanding atau melawan diatas panggung demokrasi kota palopo tahun 2024 mendatang,” kata Anshar.

Sejauh ini, dirinya mengklaim kerap melakukan konsolidasi untuk mendengarkan aspirasi sejumlah kelompok masyarakat Kota Palopo.

Bahkan diakuinya, berbagai kalangan di Kata Palopo siap membantu dan mendukungnya pada perhelatan Pilkada Kota Palopo 2024 nanti. (rls/ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *