oleh

Antisipasi Peredaran Uang Palsu, Polisi Gelar Patroli di Pasar Malili

-Tak Berkategori-240 views

MALILI, RADARLUWURAYA.COM– Personel Polres Luwu Timur , bersama Dinas Koperindag, dan Pemerintah Kecamatan Malili melakukan Giat patroli di pasar sentral Malili , kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (06/02/2020).

Giat tersebut dipimpin oleh Aipda Firman yang membawa 3 orang anggotanya dengan harapan dilaksanakannya giat ini bisa menekan berbagai tindak kejahatan.

Aipda Firman mengimbau kepada warga maupun pedagang agar waspada terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Seperti copet maupun jambret, Serta waspada peredaran uang palsu.

‘’Jika warga mendapati sesuatu yang mencurigakan diatas, atau hal hal yang berkaitan dengan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) atau tindak pidana lainnya agar segera melapor kepolsek terdekat’’jelas Aipda Firman

Kasat Sabhara Polres Luwu Timur AKP Juddi Titalepta juga menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas.

Diantaranya dengan cara melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital.

“Termasuk pasar dan tempat tempat rawan lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Luwu Timur,”kata Juddi

Salah seorang warga , Habib, yang tengah belanja di pasar Sentral Malili mengapresiasi langkah Polisi dalam menjaga keamanan di pasar.

Menurutnya, Kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan tenang pasalnya pasar adalah salah satu tempat banyaknya tindakan yang meresahkan warga.

“kami merasa lebih tenang dan aman dengan adanya polisi yang Blusukan dipasar, ada yang mengontrol dan menjaga,” katanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *