oleh

Atap Rumah Sudah Diperbaiki, Suriani Ucapkan Terima Kasih Ke Kapolres Palopo

RADARLUWURAYA.com – Suriani (37) warga Kelurahan Surutangga, Kecamatan Wara Timur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Kota Palopo, Ardiansyah SIk.

Pasalnya, rumah yang dihuninya tak lagi kehujanan dan kepanasan. Sebab, bagian atap rumahnya yang rusak pasca diterjang angin kencang sudah diperbaiki.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Palopo sudah membantu perbaikan rumah kami, Alhamdulillah kami tidak kehujanan lagi setelah dibantu oleh bapak Kapolres,” kata Suriani.

Ia dan keluarganya juga menyampaikan sukses untuk aparat kepolisian Polres Palopo di HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 ini.

Kamis (27/6), Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIk didampingi Ketua Bhayangkari Palopo bersama Bhabinkamtibmas, polisi santri, pihak kelurahan dan Babinsa Surutangga kembali mengunjungi rumah Suriani.

Kapolres Palopo mengecek hasil kerja anggotanya yang diperintahkan untuk membantu mengerjakan atap rumah Suriani yang rusak akibat terkena angin kencang.

Meksi puas dengan hasil kerja perbaikan atap rumah di bagian depan dan tengah, namun kapolres Palopo masih mengecek kondisi atap rumbia di bagian dapur. Ia ingin bagian atap dapur juga diperbaiki.

Sebelum pamit, Kapolres Palopo yang sudah berniat membantu biaya pendidikan anak dari Suriani, meminta kepada polisi santri dan bhabinkamtibmas untuk membantu memudahkan pendaftaran bagi anak Suriani menjadi calon santri penghapal Al Qur’an di pondok pesantren yang ada di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Diberitakan sebelumnya, setelah menerima informasi dari masyarakat,
Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIk langsung mengunjungi warga yang rumahnya terkena angin angin kencang di Jalan Andi Kambo, Kelurahan Surutangga, Kecamatan Wara Timur, Kamis (20/6) lalu.

Kondisi rumah Suriani diketahui oleh Kapolres Palopo sejak diposting oleh akun Facebook bernama Dirham Dire
ke Official INFO KOTA PALOPO (IKP) sejak Rabu (19/6) pukul 18.26 Wita dan dishare oleh netizen hingga tiba ke Kapolres Palopo.(Niki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *