oleh

Atlet Bulutangkis Palopo, Optimis Pertahankan Medali Emas di Porda Pinrang

RADARLUWURAYA.com- Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palopo, optimis pertahankan medali emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XVI di Kabupaten Pinrang

Atlit bulu tangkis A. Claudyo Reza kembali turun di Porda Pinrang, peraih medali emas di Porda Bantaeng kelas ganda putra, bersama rekannya Hasrul Taggi.

Reza sapaan akrabnya, optimis mempertahankan medali emas di porda pinrang dan yakin menambah emas di kelas yang lain.

“Semua kelas yang di pertandingkan kami yakin dengan stamina yang stabil dan latihan yang full selama bulan April kemarin mulai berjalan Training Camp (TC) dan mulai awal Agustus tim kami full TC Campus” kata Kepala pelatih, Alvin Aprilio, Senin (17/9/2018)

Menurutnya, adapun kelas yang di pertandingkan yakni Beregu Putra, Beregu Putri, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri serta Ganda Campuran.

Lanjut Alvin, ada 3 kelas yang di masuki oleh A. Claudyo atlet peraih medali emas di Porda Bantaeng yaitu beregu putra, ganda putra dan tunggal putra makanya saya yakin porda kali ini cabor bulu tangkis yakin dapat lebih medali emas.

Selain itu, adapun atlit yang lain yang optimis meraih medali emas yakni Imam Nur Pratama, Akbar Basri, Sapitri, Ainun Wahyuni, Mariani yang bermain di kelas yang lain.

“Semua perlengkapan atlit lengkap, kedisiplinan dalam berlatih yang mau kami genjot lagi dan kami berharap ketika kami mendapatkan prestasi nantinya berharap ada kepedulian lebih bagi atlit seperti beasiswa dan pekerjaan yang mapan”harapnya (John)

Komentar