oleh

Atlit Tumbang, Ketua KONI Palopo Bawa Langsung ke Rumah Sakit

RADARLUWURAYA.com – Ketua Koni Kota Palopo, Haerul Salim melarikan seorang atlit Karate Kota Palopo untuk mendapatkan perawatan medik di Rumah Sakit, setelah tumbang usai latihan di GOR Lagaligo Palopo, Sabtu (08/09/18).

“Tulang belakangnya sakit waktu latihan. Karena itu kita inisiatif untuk bawa ke rumah sakit,” jelas Ellunk, sapaan akrab Ketua Koni Palopo.

Atlet tersebut bernama Axel Renaldi Siringo Ringo. Ia mengatakan, Axel merupakan peraih medali perunggu di Porda Bantaeng lalu. Tahun ini Axel menargetkan membawa pulang medali emas di porda Pinrang.

Spontanitas Ketua KONI Palopo memberikan perawatan kepada atlit adalah wujud perhatian KONI kepada Atlet yang akan berlaga.

“Mereka adalah pejuang pejuang olahraga yang akan membawa harum nama daerah, kita tau mereka sedang bekerja keras untuk Kota Palopo, tentu kita tidak inginkan mereka menemui kesulitan,” ucapnya.

Belakangan ini Ketua Koni rutin mengunjungi Cabor yang menggelar latihan jelang Porda Pinrang.

“Tadi di GOR kita pantau
atlet bulutangkis, disitu juga ada atlet karate, saya melihat ada keluhan, nyeri di tulang belakangnya. kita inisiatif bawa ke At-Medika,” jelasnya. (*)

Komentar