oleh

Awal Agustus Ini, Kapten Agus Serahkan Jabatan Danramil Padangsappa ke Kapten Ruslan

LUWU, INIKATA.com — Roling jabatan diinternal Kodim 1403 Sawerigading dilaksanakan di awal Agustus 2018 ini. Posisi Danramil Padangsappa yang awalnya dijabat Kapten Inf Agus Purwono diserahkan kepada Kapten Inf Ruslan.

Kapten Agus diserahi tanggungjawab sebagai perwira staf teritorial (Pasiter) Kodim 1403/swg. Jabatan Pasiter ini, sebelumnya dijabat oleh Kapten Ruslan.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Aula kantor kecamatan Bua, kabupaten Luwu, Jumat (3/8/2018). Itu dipimpin langsung oleh Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy.

“Sertijab ini memang sudah selayaknya dilakukan dalam organisasi kodim. Itu untuk membangkitkan lagi tradisi-tradisi yang baik,” kata Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy.

Kapten Agus, kata dandim, sudah menjabat jabatan Danramil Padangsappa selama tiga tahun. “Seharusnya bulan Juni kemarin tetapi karena sedang pilkada sehingga sertijabnya ditunda,” lanjutnya.

Dandim dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasihnya kepada Kapten Inf Agus Purwono karena telah melaksanakan tugas sebagai Danramil Padangsappa dengan penuh tanggungjawab. Khususnya dalam menjalin hubungan baik dengan unsur Tripika di wilaya Koramil Padangsappa.

“Untuk Kapten Inf Ruslan, semoga dalam melaksanakan tugas dapat menjalin tali silaturrahmi dengan unsur Tripika di wilayah Padangsappa, sehingga kordinasi Danramil bersama dengan unsur Tripika bisa berjalan baik,” tandasnya. (ARA)

Komentar