oleh

Bantu Korban Bencana Sulsel, Serentak IMM Makassar Galang Dana

RADARLUWURAYA.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) bersama Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Makassar menggelar aksi kemanusiaan untuk bencana yang menimpa Sulawesi Selatan.

Kordinator kegiatan, Muh Rivaldi A Tadda yang juga merupakan Kabid SPM Komisariat IMM Fisipol Unismuh Makassar, mengatakan, kegiatan galang dana ini merupakan bentuk kepedulian IMM bersama Lazismu terhadap korban bencana di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan yang tengah tertimpa bencana banjir serta tanah longsor.

Disebutkannya, bencana alam ini yang paling parah terjadi di Kabupaten Gowa, Jeneponto, Maros dan Makassar.

“Kegiatan ini berlangsung mulai dari sore jam 4 sampai jam 9 malam yang berlokasi di lampu merah Jalan Pettarani (Hertasning),” ungkap Rivaldi dalam rilis yang diterima Radarluwuraya.com.

Sementara Kabid SPM PC IMM Makassar, Indra Darius Kala beharap, dengan dilaksanakannya galang dana ini bisa meringankan beban saudara dan saudari kita yang tertimpa musibah bencana alam.

“Karena sampai sejauh ini masih banyak korban yang memprihatinkan baik yang meninggal dunia, luka-luka maupun yang belum ditemukan serta yang masih mengungsi,” harapnya.

Disebutkannya, penggalangan dana ini masih akan terus berlanjut hingga beberapa hari kedepannya.

“Insha Allah kegiatan ini akan di laksanakan beberapa hari ke depan,” pungkas Indra. (*)

Komentar