oleh

Baru Bebas dari Tahanan, Maling Motor Ini Kembali Ditangkap Usai Curi Handphone

RADARLUWURAYA.com – Baru saja bebas dari tahanan, SB (37) warga Penggoli, Kota Palopo kembali diringkus karena mencuri handphone dan uang di sadel motor.

Sebelumnya, tersangka (SB, red) pernah ditangkap atas kasus pencuri sepeda motor. Saat itu, SB ditangkap bersama komplotan curanmor lainnya.

Tersangka dibekuk Tim Resmob Polres Palopo, Rabu (20/2) sekira pukul 04.30 Wita, di Dusun Makitta, Desa Salekoe, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan, tersangka yang baru saja keluar dari tahanan itu kembali diamankan karena diduga mencuri handphone dan uang.

“SB ditangkap karena dugaan pencurian handphone dan uang di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan bank BRI  Syariah kota Palopo pada 25 Januari lalu,” kata Ardy.

Saat itu, lanjut Ardy, korban hendak menyetor nomor porsi haji di Bank BRI Syariah. Hanya saja, saat hendak masuk ke dalam bank, korban menyimpan 2 unit handphone dan uang sebanyak Rp3 juta di bawah sadel motornya.

Hanya berselang 5 menit, korban keluar dari bank dan saat membuka sadel motornya, uang dan handphone sudah raib.

“Pelaku merupakan residivis kasus pencurian dan baru-baru selesai menjalani hukum di Lapas Klas II A Palopo,” tandas perwira pertama tingkat tiga ini. (Niki)

Komentar