oleh

Basmin Mattayang-Syukur Bijak Resmi Pimpin Kabupaten Luwu Periode 2019-2024

RADARLUWURAYA.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, hari ini resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, di Kantor Gubernur Sulawesu Selatan Jl Urip Sumiharjo, Panakukan, Kota Makassar, Jumat (15/2).

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman, serta DPRD Sulsel, Fotkopimnda Provinsi Sulsel, Forkopimda Luwu, Forkopimnda Wajo,

Pasangan dengan akronim BAIK ini, akan memimpin Kabupaten Luwu untuk periode 2019-2024. Dalam pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar, prlantikan ini juga dihadiri sejumlah pejabat pemeritahan Kabupaten Luwu.

Selain melantik Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih. Gubernur juga melantik Bupati dan Wabup Kabupaten Wajo, H Amran Mahmud dan Amran SE.

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, merupakan pemimpin yang syarat akan pengalaman, serta penguasaan wilayah guna pemunuhan kebutuhan daerah.

“Dibawah kepemimpinan pasangan kepala daerah kita ini, saya yakin dua  kabupaten ini akan mnjdi sempurna, serta saya yakin dan percaya percepatan pmbagunana di Luwu bisa berjalan dengan baik, begitupun Kabupaten Wajo,” ujar, Nurdin Abdullah.

Lanjutnya, Nurdian Abdullah, menyampaikan ucapan selamat Kepada Bupati dan Wabup Luwu, Basmin-Syukur Bijak, serta Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran, kepada para pendukung dan keluarga.

“Selamat, kepada Pak Bupati dan Wabup Luwu, dan seluruh pendukung dan keluarga atas amanah yang diberikan. Kami sampaikan bahwa dalam skala Pemerintah Provinsi sulsel, saya optimis Pemimpin di daerah akan bersinergi dengan pmimpin Sulsel,” ucapnya.

Selain itu, Nurdin Abdullah, di hadapan Bupati dan Wabup Luwu dan Wajo yang baru saja selesai dilantik menyampaikan bahwa Pemprov Sulsel, siap menerima keluhan dari daerah 24 jam serta melakukan sinergitas guna menyelesaikan masalah secara bersama-sama.

“Kami siapa menerima krluhan 24 jam dari daerah, serta bersama-sama mencari solusi. SKPD dan Pimpinan OPD lingkup Pemptov siap bersinergi dengan Pemerintah daerah,” jelasnya. (*)

Komentar