oleh

Bawa Sabu, Dua Pemuda di Sukamaju Dibekuk Polisi

RADARLUWURAYA.com-Sat Res Narkoba Polres Luwu Utara membekuk dua pemuda di Desa Minanga Tallu Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara saat sedang membawa narkotika jenis sabu, Selasa (22/1/).

Kedua pemuda tersebut Tomi Siswanto (29) alamat Desa Maramba Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur dan Reski Bin Hattatu (27) alamat Desa Abbanderange Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Berdasarkan informasi yang diterima dari kepolisian Luwu Utara, pengungkapan kasus narkotika ini berawal dari informasi masyarakat setempat.

“Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua orang pelaku membawa narkotika jenis sabu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, AKP Aswan, Selasa (22/1/2019).

Penangkapan tersebut di pimpin oleh Kanit lidik 2 IPDA Kawaru di dampingi oleh BRIPKA Herman, BRIGPOL Mustava, BRIGPOL Wilwan, dan BRIPDA Ivan

Dari penggeledahan badan terhadap tersangka ditemukan 1 (satu) sachet narkotika jenis sabu yang disimpan dalam saku celana sebelah dalam bagian kanan.

Kedua tersangka tersebut kini diamankan di Kantor Polres Luwu Utara bersama barang bukti 1 (satu) sachet sabu seberat 0,7 gram untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Tindakan yang diambil oleh Kepolisian, Mengamankan pelaku dan melakukan riksav, Mengamankan barang bukti”.Tutup Kasat Res Narkoba AKP Aswan.(Herman)

Komentar