oleh

Begini Cara BPN Lutim Maksimalkan Pelayanan Ditengah Wabah Corona

MALILI, RADARLUWURAYA.com– Akibat mewabahnya COVID-19 atau virus Corona, pemerintah menghimbau masyarakat agar menerapkan sosial distance atau jarak sosial untuk meminimalisir penularan virus Corona.

Hal itu tentunya berdampak pada pelayanan publik, namun Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Luwu Timur tetap terus mengupayakan pelayanan maksimal ditengah Sosial Distance akibat mewabahnya virus tersebut.

BPN Lutim tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat, hanya saja untuk mengantisipasi penularan Covid-19, pelayanan secara tatap muka di batasi dan di siasati dengan menyediakan Box di depan kantor BPN Lutim.

Kasubag TU BPN Lutim, Sumarni M., S.Sos, menjelaskan bahwa Box tersebut nantinya menjadi tempat para pemohon memasukkan berkas permohonannya, selanjutnya Box akan di masukkan kembali kedalam kantor guna memproses berkas permohonan tersebut.

“Pelayanan tatap muka di minimalisir, maka dari itu kami tetap melalukan pelayanan dengan cara menyiapakan box di depan pintu kantor” Jelas Sumarni yang di konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis 26/03/2020.

Langkah tersebut diambil untuk mencegah penularan wabah virus corona atau Covid-19 di Luwu Timur.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya tetap gencar mengsosialisasikan terkait pencegahan virus tersebut, salahsatunya dengan menyediakan Handsanitizer dan tempat pencucian tangan di kantor.

“Kami sudah pesan Handsanitizer, hanya saja kami pesan dari Bandung, pasalnya stok di Luwu Timir sudah habis” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *