oleh

Bela Ummat Islam Tertindas, KAMMI Palopo Bakal Kerahkan Massa 

RADARLUWURAYA.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Palopo menggelar aksi Pra kondisi membela ummat Islam di Palestina dan Uighur di Cina, Sabtu (16/02/19) di Depan kantor Walikota Palopo.

Massa aksi KAMMI Kota Palopo kali ini berjumlah sekitar 30 orang berbaris di depan kantor Walikota menyuarakan tuntutan penghentian kriminalisasi ummat Islam.

Baca Juga:

Yuk Ikut Senam Millenial Di Pancasila Besok, Ada Acara Makan Durian

MA Tolak Permohonan Kasasi HTI

Ini yang Membuat TNI Sebagai Institusi Tepercaya

Disela-sela orasi, massa juga membentangkan bendera organisasi, menggunakan topeng bergambar bendera negara Palestina dan Uighur, beberapa poster yang dengan tulisan tertentu diantaranya, Stop Genocide Palestina, Aksi bungkam bebaskan Uighur berislam.

Jendral Lapangan Viki Pancakurnia mengatakan ini merupakan pra kondisi dari aksi bungkam yang akan di laksanakan minggu depan bertepatang dengan tangga 23 Februari mendatang.

Baca Juga:

Buruan Daftar, KPU Palopo Bakal Rekrut 3.493 Anggota KPPS

Amandemen UUD 1945 Dinilai Kacaukan Indonesia

“Beberapa lembaga akan ikut bergabung minggu depan dan akan ada aksi teatrikal. Kami lakukan dengan harapan, dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat Kota Palopo sekitarnya bahwa ada banyak muslim diluar Indonesia yang tetimpa pelanggaran HAM dan perlu untuk di perjuangkan oleh sesama muslim khususnya Indonesia negara yang penduduknya mayoritas Islam ” tandas Viki. (Ana)

Komentar