oleh

Bengkel Andi Jaya Buka Layanan Servis Gratis Motor Terdampak Banjir Bandang Lutra

MASAMBA, RADARLUWURAYA.com —  Bengkel Andi Jaya yang terletak di Jalan Andi Mappanyompa Kota Palopo membuka layanan servis gratis bagi kendaraan motor yang terkena dampak banjir bandang Luwu Utara.

Khususnyamotor para korban terdampak banjir bandang.

“Kami akan membuat bengkel darurat yang memberi pelayanan service gratis terhadap motor-motor yang terdampak banjir Masamba,” kata owner Bengkel Andi Jaya, Andi Saddam, melalui pesan aplikasi whatsApp yang dibagikan pada Jumat (17/7), kemarin.

Pelayanan servis gratis ini, kata dia, dimaksudkan agar perekonomian di Lutra, khususnya di wilayah terdampak banjir bandang, cepat pulih kembali.

Saddam menyebutkan, lokasi bengkel darurat berada di sekitaran lampu merah menuju Kantor Bupati Lutra.

“Semoga ini bisa tersampaikan kepada masyarakat agar saat kami datang, sudah ada motor-motor yang bisa kami servis,” kata dia.

Rencananya, hari ini Sabtu 18 Juli 2020, bengkel darurat Andi Jaya mulai melakukan perbaikan terhadap motor-motor yang rusak.

Sebagai informasi, Bengkel Andi Jaya juga membagikan nomor handphohe yang bisa dihubungi jika masyarakat ingin mendapatkan informasi yang lebih detail lagi, terkait keberadaan bengkel darurat ini. b

Berikut nomornya: 085337206218 (WA) dan 085298569644. (rls)

Komentar