oleh

Beredar Surat Pergantian Ketua DPC Gerindra Luwu Utara, Arsyad Kasmar jadi Ketua

RADARLUWURAYA.com – Beredar surat pergantian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani digantikan oleh Arsyad Kasmar.

Pada Surat Keputusan (SK) Nomor : 03-0024/Kpts/DPP – GERINDRA/2019, yang ditetapkan pada tanggal 6 Maret 2019 dan ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina /Umum, H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, H Ahmad Muzani.

Pada surat tersebut tertulis bahwa demi kelancaran jalannya organisasi di wilayah Kabupaten Luwu Utara, dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) maka dipandang perlu untuk mengesahkan pergantian pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai GERINDRA) Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Dr Felicitas Tallu Lembang, saat bertemu dengan para relawannya, di Warkop Swetnes, Jalan Andi Kambo Kota Palopo mengatakan, Indah Putri Indriani, dinilai tidak akan menjaga suara partainya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Bahkan menurutnya, Indah akan lebih memilih membantu suaminya yang notabenenya merupakan Ketua DPD Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, ketimbang para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra. (Niki)

Komentar