oleh

Berkunjung di Kantor Radarluwuraya.com, Husler Harap Kontrol Media

RADARLUWURAYA.com – Direktur media daring Radarluwuraya.com, Kahar Nyiwi sambut kedatangan Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler saat berkunjung di kantonya Jalan Merdeka Blok J 3, Kota Palopo, Rabu (23/1/2019).

Hal ini dilakukan dalam rangka bersilaturahmi dan mempererat kemitraan antara Pemda Luwu Timur dengan Radarluwuraya.com.

“Ini adalah Tanggung jawab kita untuk membesarkan daerah kita masing-masing,” kata Bupati Luwu Timur.

Tak hanya itu, terkait sejumlah program Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur yang telah dan akan terus direalisasikan, perlu adanya kontrol media. Sehingga, kritikan dan masukan dalam memajukan Kabupaten Luwu Timur yang lazim disebut Bumi Batara Guru mampu diwujudkan.

“Kami titip juga, Media untuk terus memberikan kritikan dan memberi masukan dalam upaya terus mewujudkan Luwu Timur terkemuka,” tandas orang nomor satu di Luwu Timur ini.

Sementra Direktur media daring Radarluwuraya.com, Kahar Nyiwi sangat berterima kasih kepada Bupati Luwu Timur atas kesempatannya berkunjung ke kantor media dengan tagline satu yang terbaik ini.

“Terima kasih atas kunjungan Bupati Luwu Timur. Semoga silaturahmi dan kemitraan terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Usai bersilaturahmi dengan manajemen media ini, Bupati Luwu Timur memberikan cendra mata kepada Direktur Radarluwuraya.com, Kahar Nyiwi, termasuk melayani foto bersama dengan karyawan media ini sebelum bertolak ke Luwu Timur. (Ana)

Komentar