oleh

Berkunjung ke Palopo, Irjen Pol Hamidin: Saya Bukan Orang Baru di Luwu Raya

RADARLUWURAYA.com – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Hamidin melakukan kunjungan kerja ke Polres Palopo, Selasa (26/3).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Mapolda Sulsel ini melakukan tatap muka dengan Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakst dan Insan Pers.

Irjen Pol Hamidin mengatakan, dirinya bukan orang baru di wilayah Luwu Raya karena sebelumnya perna menjabat sebagai Kapolres di Luwu Utara.

 

BACA: 

Lima Siswa di SMKN 1 Palopo Tidak Ikut UNBK, Ini Penyebabnya

 

“Saya perna menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara, kemudian perna sebagai anggota Densus 88 dan menjabat sebagai Deputi kerjasama internasional Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT),” kata Irjen Pol Hamidin.

Perwira tinggi dua bintang ini menghimbau agar warga Kota Palopo menggunakan hak pilih sesuai hati nurani pada Pemilu 2019.

“Pilihlah yang bisa menjadi wakil kita kedepan, namun sebelumnya lihat latar belakan yang akan kita pilih,” ungkapnya.

 

BACA: 

Survie: Elektabilitas Kubu Penantang Meningkat 1,3 Persen

 

Saya meminta, lanjut kapolda, Polres Palopo, TNI dan Pemda menjaga kekompakan karena kerja sama kita menentukan keamanan daerah dan Polri, TNI dan pemda adalah benteng terakhir. (Niki)

Komentar