oleh

Berpapasan Dengan Pengantar Jenazah, Kaca Truk Pengangkut Gabah Ditabok OTK

RADARLUWURAYA.com – Iring-iringan pengantar mobil jenazah dikeluhkan warga. Pasalnya, Rabu (15/5) sekitar pukul 22.30 Wita, kaca truk pengangkut gabah asal Sidrap ditabok oleh orang tak dikenal (OTK).

Informasinya, OTK yang melakukan pemecahan terhadap kaca spion dan depan truk pengangkut gabah ikut dalam iring-iringan pengantar jenazah tersebut.

Kapolsek Wara Utara, IPTU Idris membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, iring-iringan jenazah tersebut hanya melintas di kota Palopo menuju arah Utara.

“Mungkin jenazah ini dari Makassar dan dijemput diperbatasan Palopo, mereka bergerak kenuju arah Utara kota Palopo, itu tanpa pengawalan pihak kepolisan,” kata Idris, Kamis (16/5).

Hanya saja, OTK yang diduga melakukan pemecahan terhadap kaca spion dan kaca depan truk tidak ditemukan.

“Sopir truk juga tidak memasukkan laporan ke polsek,” ujar Idris lagi.

Informasi yang diperoleh, aksi pemecahan kaca terhadap kaca truk pengangkut gabah asal Sidrap ini terjadi di depan RS Mujaisah.

“Kalau melihat kondisi truk, kayaknya kondisi truk sudah menepi di jalan. Tetapi tidak tahu kenapa orang yang ikut dalam iring-iringan itu menabok kaca truk tersebut hingga kaca spion dan kaca depan pecah,” kata Jufri salah seorang warga.

Iring-iringan pengnantar jenazah malam tadi, kata dia, jumlah banyak. Sementara truk pengakuan gabah yang bergerak dari arah Utara menuju Selatan ada tiga truk.

Jufri berharap, rombongan pengantar jenazah tidak anarkis di jalan, apalagi sampai merusak kendaraan umum yang lain yang juga berada di jalan.(Niki)

Komentar